Selasa, 23 September 2014

Adobe Flash - cara membuat text scroll


Pelajaran ini akan menunjukkan cara untuk melakukan dua jenis Teks Bergulir di Macromedia Flash 8: Teks Symbol Scrolling dan Form Text Scrolling. Teks Simbol Scrolling akan menunjukkan strategi yang telah terbukti untuk membuat Teks digulir dibuat dengan Text Tool, sedangkan Form Text bagian Scrolling akan menunjukkan cara untuk menambahkan scroll bar untuk Flash Textbox.

flash static text scrolling

Untuk membuat efek teks bergulir kita akan menggunakan Flash Motion Tween dari simbol teks. Kami akan mengambil teks pada satu titik di frame 1 sampai akhir frame animasi kita 350. Mulailah dengan Tahap bersih dan pilih Text Tool dari jendela Tools. Pilih teks statis, warna teks hitam, ukuran font 15 dan font Verdana dari jendela Properties.
Kami akan bekerja dengan banyak daerah yang tidak di atas panggung, sehingga akan membuat hidup Anda lebih mudah jika Anda mengubah area tampilan 50% untuk mengecilkan Panggung dan menampilkan lebih dari "imajiner" flash Stage.
Dengan Frame 1 dipilih dalam jendela Timeline membuat textbox baru dengan klik-menyeret Tool Teks tepat di bawah area panggung dapat dilihat. Komputer anda harus sekitar ukuran yang sama seperti yang kita miliki.
Copy dan paste teks berikut ke dalam kotak teks baru ini:
"Dalam tutorial jauh, jauh ada pelajaran yang begitu dipahami bahwa bahkan tidak satu besar bisa menguraikan makna dan namun orang masih sibuk atas teks-nya sehari-hari dengan harapan beberapa wahyu, tapi mereka harus kecewa karena tutorial ditulis dalam bercanda dengan One tidak begitu besar untuk kembali di Great One karena kurang besar. "

pindahkan text field

Sekarang Anda harus memasukkan KeyFrame di frame 250 Dengan bingkai 250 dipilih drag kotak teks di atas area pandang panggung dunia seperti yang kita miliki:
Sementara masih dalam bingkai 250, tarik bidang teks di atas area Tahap dilihat.
Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah klik kanan bingkai apapun 2-249 dan pilih Create Motion Tween dan Anda telah selesai membuat Text Scrolling! Pergi ke Control <Test Movie untuk melihat karya Anda.
Anda dapat melihat proyek flash selesai kami atau men-download file flash Raw kamijika Anda mengalami kesulitan melakukan hal itu pada Anda sendiri.

flash textbox masukan scrolling

Membuat Input Textbox yang gulungan sangat mudah di Flash karena Macromedia telah pergi ke kesulitan untuk membuat segala sesuatu untuk Anda.Yang perlu Anda lakukan adalah drag dan drop komponen yang tepat di tempat yang tepat dan Macromedia Flash Magic akan melakukan sisanya.

membuat masukan flash textbox

Dengan Tahap bersih, pilih Text Tool dari jendela Tools dan pilih berikut ini dari Properties Window:
  • Masukan Teks dari Teks Type drop-down pemilih
  • Aktifkan - Tampilkan Border Sekitar Teks
  • Multiline dari Line Type drop-down pemilih
Sekarang tarik Kotak Text Input seperti yang kita miliki di bawah ini. Catatan: Kami ingin membuatnya cukup besar sehingga scrollbar tidak mendapatkan squished dalam kotak teks.
Untuk membuka daftar komponen antarmuka droppable yang Macromedia Flash memiliki pergi ke Window <Komponen. Di dalam jendela Components, gulir ke bawah sampai Anda melihat User Interface dan Perluas direktori ini. Gulir ke bagian paling bawah direktori User Interface sampai Anda mendapatkan UIScrollBar.
Drag dan drop scrollbar ini untuk sebelah kanan bagian dalam area kotak input teks. Jika Anda tidak menempatkannya di dalam kotak input maka scrollbar hanya akan mengapung dan tidak berfungsi seperti yang kita inginkan. Scrollbar dapat dilihat di bawah ini, diuraikan dengan warna biru.
Berikutnya Pengendalian <Test Movie dan ketik sekelompok teks sampai Anda perlu scroll bar

Tidak ada komentar: