Sabtu, 20 Desember 2014

UKK~ MULTIMEDIA

UKK - Ujian Kejuruan Multimedia Tahun Pelajaran 2014-2015 yang telah ditunggu tunggu akhirnya datang juga, eciyee.. hehe curhat nih ceritanya.. ehemm ehemm :D

Pengumpulan tema tanggal 29 Nop udaah.. nih aku pilih TEMA IKLAN KomerNOsial :D
Pengumpulan Sinopsis juga udaah.. Proposal dan Storyboard ? Storyboard nya udah sih tapi proposal masih revisi___- liburan gak tenang nih jadinya :x IH ALAY yaa :D

Meskipun proses produksinya tanggal 5 Januari 2014.. eh maap salah, 2015 ^^.. sekarang latihan bikin bumper nya dulu. Nah, ngomong-ngomong bikin bumper aku gaktau caranya pake apaan. Yang namanya Bumper aja kagak tau~ haha Maklum Ndesoh!


Udah beberapa hari ini aku Super Download Tutorial Tutorial di Videocopilot.net , YouTube, dkk. Ngapain? Ngeborong.. kek mau belanja dipasar getooo.. hahahaha
Tapi sampe sekarang video video nya belum tak lihat sama sekali, Barusan nih yaa aku udah nonton yang "Tutorial Jumping" . Nah, tapi percuma ngapain ane liat yang itu? orang ga ke pake juga -,-LOL.

Yaah, lainkali aku tulisin deh Judul Iklan Komersial nya, sekalian Sinopsis juga, siapa tau ada yang terinspirasi sama aku, wkwk maksudnya sama isi dari sinopsis yang aku buat..


Sekian dulu, ini Ceritaku. Mana Ceritamu ? :)
H H H :D




OKE BHUAI MAKSIMAL :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

setau saya kalo iklan komersil yang strategis itu seperti membangun produk, yang kayak di sponsor2 biasanya.. kalo yang taktis itu seperti iklan sms hadiah2 diskon2 gitu.. yang ketik apa spasi apa itu contohnya..